Mediabacklink.com Salah Satu Penyedia Layanan PBN Berkualitas untuk Mendapatkan Penghasilan Melalui Internet

Nggak kerasa sudah setahun kami berkutat diam #dirumahsaja. Memang sesekali kami melakukan perjalanan travelling atau pun menerima undangan staycation dari beberapa hotel untuk sekedar melepas rasa halu (haus liburan) kami 😁😁😁 itu pun kami lakukan sejak new normal gencar digaungkan. Namun, tetap dalam kegiatan sehari-hari dan dalam pekerjaan, banyak sekali waktu kami habiskan di rumah.

Nah, seiring banyaknya waktu orang habiskan di rumah, dampak lain yang muncul adalah makin maraknya orang-orang menggunakan internet untuk membantu pekerjaannya atau menjalankan usahanya. Salah satu teman kami yang berprofesi notaris juga bersaksi bahwa makin banyak orang minta dibuatkan akta pendirian perusahaan. Itu dampak dari makin maraknya peggunaan internet (terlampir di bawah grafik pengguna internet di Indonesia s.d. kuartal ke-2 tahun 2020), sehingga banyak perusahaan baru yang membangun blog pribadi atau pun website untuk digunakan sebagai sarana memasarkan produk dan menjalankan usaha.

sumber: https://lokadata.id/data/pengguna-internet-di-indonesia-1998-q2-2020-1617089144

Googling dan Trafik Kunjungan ke Blog/Website

Kebanyakan blog atau website dibangun adalah untuk memperkenalkan ide/pemikiran/produk yang ingin disampaikan/ditawarkan kepara para pengunjung dan/atau pembaca website. Maka nggak heran orang-orang yang membuat website pasti berlomba supaya website-nya bisa muncul di mesin pencarian, terutama supaya keluar di halaman utama (hal 1 atau 2) mesin pencarian.

Salah satu mesin pencari, seperti Google, memang punya algoritma tertentu yang mengisyaratkan sebuah website/blog bisa muncul di halaman utama. Selain trafik website yang tinggi, konten (baik tulisan artikel, foto-foto, video dan konten lainnya) yang jumlahnya cukup banyak, perlu diperhatikan juga PBN dari suatu website. Apa itu PBN? PBN adalah kepanjangan dari Private Blog Network yang merupakan salah satu teknik SEO offpage untuk mengoptimalkan website/blog dengan memanfaatkan jaringan blog sebagai sumber backlink eksternal. Semakin banyak dan semakin berkualitas backlink atau hyperlink terkait dengan sebuah website, maka kemungkinan sebuah website muncul di halaman utama mesin pencarian akan semakin besar.

Photo by Pixabay on Pexels.com

Media Backlink Sebagai Mediator

Kami baru saja mencoba untuk join dengan salah satu media yang menyediakan Layanan PBN Berkualitas. Kami bergabung sebagai penjual blog kami kepada orang-orang/perusahaan-perusahaan yang mencari blog dengan niche dan kriteria bisnis yang sam dan sesuai. Dalam hal ini Media Backlink menjadi mediator proses jual beli ini.

Media Backlink merupakan salah satu tempat terbaik bagi siapa saja yang mencari Layanan PBN Berkualitas dan aman karena di Media Backlink berkumpul komunitas blogger di Indonesia yang terpercaya. Para blogger ini bersedia agar blognya bisa digunakan oleh perusahaan atau perorangan dan memberikan backlink bermutu dengan harga yang bersaing melalui artikel review yang disampaikan.

Apa Layanan yang Disediakan Media Backlink?

Jadi sebagai mediator, Media Backlink yang merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang digital advertising agency menyediakan layanan PBN berkualitas dengan berfungsi sebagai penjual dan pembeli. Media Backlink hadir untuk membantu kedua pihak baik advertiser (perusahaan pencari backlink untuk memasarkan produknya) dan juga para blogger (peorangan yang membantu mereview produk dan menyebarkan informasinya kepada para followers-nya).

Sebagai penjual Media Backlink akan membantu pemilik blog menawarkan website kepada orang/perusahaan yang membutuhkan promosi dan memasarkan layanan/produknya. Tentu untuk masuk menjadi salah satu website/blogger yang mumpumi dan layak dijual, haruslah memiliki kemampuan menulis yang berkualitas, review pendukung berupa foto/video yang baik, dan juga tingkat kunjungan blog yang tinggi. Semakin tinggi kualitas blog/website kita, maka harga jasa yang ditawarkan kepada calon pembeli juga akan semakin tinggi dan bersaing.

Photo by Alexander Suhorucov on Pexels.com

Sementara sebagai pembeli Media Backlink akan memberikan referensi kepada perusahaan atau perorangan yang mencari blog untuk memasarkan produknya (calon advertiser), website-website mana yang berkualitas, baik dari segi niche (kriteria atau jenis website), DA (domain authority), PA (page authority), atau pun ranking Alexa. Media Backlink juga akan mereferensikan blog-blog yang mampu meningkatkan key word search dari usaha yang pembeli (calon advertiser) jalankan sehingga kemungkinan website dari pembeli muncu di halaman utama mesin pencari semakin tinggi. Tujuan akhirnya yang diharapkan calon advertiser tentulah meningkatkan penjualan produknya dan membantu memperkenal produk kepada khalayak yang lebih ramai dan luas.

Cara Join Media Backlink

Selepas membaca artikel ini, mungkin teman-teman tertarik untuk bergabung dengan Media Backlink dan mencoba layanannya, khususnya Layanan PBN Berkualitas. Gampang saja kok caranya, langsung saja berkunjung ke website Media Backlink, lalu daftar apakah kalian ingin menjadi penjual atau pembeli backlink. Jangan lupa untuk mengisikan data-data diri yang diminta Media Backlik, sekaligus juga daftarkan website/blog kalian supaya tim moderator website Media Backlink bisa menilai.

Buat kalian yang tertarik bergabung dengan Media Backlink, jangan lupa gunakan link referal kami ini yah: https://www.mediabacklink.com/6njoycm7. Yuk, langsung cus daftar yah…

6 comments

  1. Wahhh telat baca nih, saya baru mencoba ngeblog disini, tapi untuk kriteria blog yang kita jual apa itu bersub-dimain atau blog yang memiliki custem domain ?infoh nya dong kohh

    Like

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.